Tertular Dari Suami, Istri Menyusul Jalani Perawatan Di Ruang Isolasi Covid Soppeng
    Dibaca 3580 kali

Ilustrasi

 

SOPPENG, MEDIATANEWS.COM-- Pasien dengan status positif Covid 19 bertambah 1 orang lagi di Kabupaten Soppeng,Senin 11/5/2020

 

Kali ini seorang perempuan yang beralamat di Kelurahan Tettikenrarae Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng terkonfirmasi positif Covid 19 dan tertular dari suaminya yang sebelumnya telah menjalani perawatan di ruang Isolasi Covid Kabupaten Soppeng.

 

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Soppeng Sallang yang dikonfirmasi Mediatanews. Com via selularnya mengungkapkan penambahan 1 Pasien Positif Covid ini merupakan bagian dari 25 orang yang telah di uji Swab karena pernah kontak erat dengan pasien Covid sebelumnya.

 

“Perempuan ini merupakan isteri dari salah satu pasien yang dijemput bersama tiga orang positif terpapar Covid 19 warga kelurahan Tettikenrarae kemarin malam" ungkap Sallang.

 

Sallang membenarkan kejadian tertularnya sang istri ini merupakan transmisi lokal di Kabupaten Soppeng.

 

“Pasien Positif Covid ini merupakan penyebaran Covid dengan status transmisi lokal"tandas Sallang

 

Dengan demikian, hingga saat ini, sudah tercatat 11 orang positif Covid di Soppeng dengan jumlah terbanyak di Kecamatan Marioriwawo dengan 6 positif, Kecamatan Lalabata 4 orang dan Marioriawa 1 orang.

 

Bagikan Berita Ini: