Wwiek Muslimah Serahkan Bantuan Ribuan Masker Di Soppeng
    Dibaca 1321 kali

FOTO: Andi Ishak Amiruddin Tumpa, mewakili brand Wwiek Muslimah menyerahkan masker kepada Gugus Covid 19 Soppeng, Rabu (6/5/2020).

 


SOPPENG,MEDIATANEWS.COM – Hajja Wiwik Hatta owner Wwiek Muslimah, pengusaha konveksi berskala nasional yang saat ini bermukim Jakarta mengirimkan bantuan ribuan masker ke tanah kelahirannya di Kabupaten Soppeng.

 

Masker produksi Wwiek Muslimah ini diserahkan ke Tim Gugus Penanggulangan Covid 19 Soppeng,Rabu 6/5/2020

 

Bantuan diserahkan langsung oleh Andi Ishak Amiruddin Tumpa perwakilan keluarga Wiwik Hatta ke posko gugus di Jalan Lamumpatue, Kota Watansoppeng.

 

Andi Ishak yang diamanahi tugas menyampaikan masker itu mengungkapkan

 

"Wiwik mestinya datang sendiri namun kebijakan PSBB di Jakarta dan karantina wilayah di Soppeng menghalangi kedatangannya"

 

“Saya diminta menyerahkan ke Pemda Soppeng. Ada 1.000 masker untuk pemda dan 1.000 lainnya dibagi langsung ke reseller dan masyarakat"ujarnya

 

Sebelumnya di Jakarta, Wiwiek Hatta juga membuat 10 ribu masker secara mandiri berbahan kain untuk dibagi bagikan secara gratis ke masyarakat. Wilayah yang disasar Wwiek Muslimah adalah yang wilayah Jabodetabek masing-masing Jakarta, Bogor, Depok Tangerang dan Bekasi.

 

Menurut Wiwiek, niatnya untuk meyumbangkan masker ini bermula karena rasa prihatin melihat masyarakat kesulitan mendapatkan masker di tengah Pandemi Covid yang penularannya kian mengkhawatirkan

 

"Saya ingin membantu tanpa menjadikan ini kesempatan mencari keuntungan"ujarnya

 

Sementara,salah seorang mitra dan reseller Wwiek Muslimah di Makassar, Nurhayana yang biasa disapa Wana mengungkapkan bahwa bantuan masker dari Wwiek Muslimah ini merupakan bagian dari komitmen Hajja Wiwik untuk ikut berpartisipasi dalam perang melawan Covid 19 ini.

 

" Bukan kali ini saja, beberapa aktifitas sosial Wwiek Muslimah sudah pernah dilakukan di daerah ini. Meskipun usaha konveksi Hj Wiwik sudah berskala nasional tapi beliau tidak pernah melupakan kampung halamannya' tukasnya

 

 

Bagikan Berita Ini: