Pusat Penanganan Covid 19 Soppeng Dinilai Terbaik Di Sulsel
    Dibaca 3674 kali

FOTO: Ketua Tim Satgas Covid 19 IDI Sulselbar Dr. dr. Hisbullah (tengah) disambut Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak,SE saat berkunjung ke Labkesda, Senin (4/5/2020) malam.

 


SOPPENG,MEDIATANEWS.COM--Tim Satgas Covid 19 Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Wilayah Sulselbar menyebut Integrasi layanan penanggulangan Covid 19 dalam satu lokasi, yang dimiliki Kabupaten Soppeng sebagai yang terbaik dan terlengkap di Sulsel.

 

Hal ini diungkapkan Tim Satgas Covid 19 Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Wilayah Sulselbar, Dr. dr. Hisbullah, saat melakukan kunjungan ke Laboratorium Kesehatan Daerah (Labkesda) Kabupaten Soppeng, Senin malam (4/5/2020).

 

“Kami sudah berkeliling melihat semuanya, yang mendasari pernyataan ini karena adanya PCR, fasilitas yang ada di ruang isolasi ini baik untuk positif atau PDP ini sudah sangat recomended. Begitupun dengan alur,zonasi hingga dengan pemulasaran jenazah sudah di tempatkan pada satu kawasan ini,” ungkapnya.

 

Lanjut diungkapkannya" Soppeng bisa memberikan penanganan terbaik pada Covid-19,lengkap, sistematis dan tuntas. Kami optimis Soppeng bisa melewati masa pandemi ini dengan cepat,” ucapnya.


Dalam kunjungannya ke Kabupaten Soppeng ini, IDI Wilayah Sulselbar menyerahkan bantuan APD yang diterima  Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak,SE berupa Hazmat 30 pcs, Face shield 20, Masker N95 20, Masker bedah 3 box dan Handscoon 3 box. 

 

Bagikan Berita Ini: