Hari Ke Lima Ramadhan,Pelintas Batas Turun Drastis Di Laringgi
    Dibaca 698 kali

Ketua Tim Gugus Pengendalian Dan Pengendalian Covid 19 Kabupaten Soppeng HA Tenri Sessu bersama rombongan saat berkunjung di Perbatasan di Laringgi Selasa 28/4/2020

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM-- Memasuki hari kelima Ramadhan, jumlah pelintas di perbatasan Laringgi Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng- Kabupaten Sidrap mengalami penurunan yang cukup drastis.

 

Angka penurunan ini diperoleh saat Ketua Tim Gugus Pengendalian dan Penanganan Covid 19 Kabupaten Soppeng HA Tenri Sessu melakukan pengecekan di perbatasan Laringgi, Selasa 28/4/2020.

 

"Hari ini kami mencatat hanya ada 382 orang yang melintas diperbatasan. Sebelum bulan Ramadhan rata rata pelintas mencapai angka 900 an orang setiap hari"

 

"Meski mengalami penurunan yang cukup drastis, saya meminta kepada semua petugas jaga perbatasan untuk mewaspadai angka pelintas yang kemungkinan meningkat menjelang Hari Raya Idul Fitri" ujarnya

 

Selain mengecek situasi perbatasan,Tenri Sessu juga memotivasi dan memantau kondisi fisik para petugas jaga perbatasan.

 

" Selain memantau dan buka bersama dengan para petugas jaga,kami datang sekaligus memberi keyakinan kepada teman teman bahwa kami hadir ditengah tengah mereka dan merasakan suka suka dalam bertugas" tandas A Tenri Sessu.

 

Bagikan Berita Ini: