Prihatin,Bupati Soppeng Kunjungi Petugas Jaga Perbatasan Korban Gigitan Anjing
    Dibaca 1912 kali

Bupati Soppeng HA  Kaswadi Razak SE (Baju Putih) Kunjungi  Petugas Jaga Perbatasan yang jadi korban gigitan Anjing saat bertugas,Kamis 23/4/2020

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM-- Prihatin dengan kejadian Petugas Jaga Perbatasan yang digigit Anjing saat bertugas, Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak SE didampingi Kepala Dinas Kesehatan Sallang SKm M Kes mengunjungi korban Aulia Sulkartika Sari di kediamannya, Kamis 23/4/2020

 

Saat mengunjungi korban,HA Kaswadi Razak menyampaikan keperihatinan dan menanyakan kronologis kejadian dan bagaimana penanganan medis terhadap korban.

 

"Saya minta kepada semua petugas yang jaga di perbatasan termasuk petugas medis untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan bahaya yang kita hadapi,bukan hanya bahaya penyebaran wabah Covid tetapi juga bahaya yang lain seperti kecelakaan atau kejadian seperti ini"

 

"Untuk sementara,saya minta korban istirahat dulu dan ditangani dengan baik. Mudah mudahan setelah mendapatkan vaksin, korban bisa cepat sembuh seperti sedia kala"ujar HA Kaswadi SE

 

Sementara, Aulia beserta keluarga besarnya merasa sangat berterima kasih atas kepedulian Bupati Soppeng terhadap kejadian yang dia alami.

 

" Kami sangat berterima kasih atas kepedulian dan perhatian Pak Bupati kepada kami petugas Covid 19 yang terkena musibah. Kedatangan beliau membuat saya makin termotivasi untuk kembali bertugas dilapangan "ujar Aulia dengan mata berkaca kaca.

 

Selain bantuan dari Bupati, Aulia juga mendapatkan bantuan dari PKM Malaka dan Dinas Kesehatan Kabupaten Soppeng berupa sembako dan uang tunai.

 

 

 

Bagikan Berita Ini: