Peduli Penanganan Covid Di Soppeng, Pimpinan Cahaya Listrik Beri Bantuan 320 Dos Mie Instan
    Dibaca 1023 kali

FOTO: Pimpinan Cahaya Listrik Effendi Beri Bantuan Mie Instan 320 Dos yang diterima secara simbolis oleh Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak SE di Posko Tim Gugus Covid 19 Kabupaten Soppeng, Rabu 22 April 2020.

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM--- Tergerak ikut membantu sebagai bentuk kepedulian terhadap penanganan terhadap wabah  Covid-19 di Kabupaten Soppeng, Pimpinan Cahaya Listrik Effendi memberikan bantuan berupa 320 Dos Mie Instan.

 

Bantuan ini diterima langsung oleh Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak SE di Posko Tim Gugus Pengendalian dan Penanganan Covid 19 di Jalan LamungpatuE,Rabu 22/4/2020

 

Pimpinan Cahaya Listrik Effendi menyatakan langkah ini dilakukan sebagai bentuk perhatian terhadap upaya penanganan terhadap Covid 19.

 

“Ini bentuk perhatian kami terhadap upaya penanganan dan pencegahan terhadap penyebaran Covid 19 di Kabupaten Soppeng"

 

"Kebetulan ada sedikit rezeky bisa untuk berbagi kepada sesama. Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan ini bisa membantu meringankan beban warga yang terkena imbas dan dampak mewabahnya virus ini" ujar Effendi pemilik usaha alat alat listrik yang beralamat di Jalan Kalino Watansoppeng ini 

 

Lebih jauh Effendi menambahkan, dampak mewabahnya virus corona ini membuat banyak keluarga yang tidak bisa ke mana-mana dan mengurangi aktivitas di luar rumah.

 

“Dengan adanya wabah ini, membuat banyak keluarga berdiam diri di rumah. Meski demikian, kebutuhan sehari-hari seperti makan harus tetap terpenuhi. kami terpanggil untuk sedikit berbagi. Tidak banyak yang kami berikan tapi mudah-mudahan ini bisa membantu,” tambahnya

 

Penyerahan bantuan ini turut disaksikan Anggota Forkopimda Kabupaten Soppeng, Staf Ahli Bupati, Sekda, Kepala SKPD terkait dan Tim Gugus Tugas Pengendalian dan Penanganan Covid 19 Kabupaten Soppeng.

 

Bagikan Berita Ini: