Kaswadi Optimis Soppeng Bisa Lewati Pandemi Covid Dengan Budaya Bersih dan Pikiran Positif
    Dibaca 1456 kali

Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak SE

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM-- Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak SE optimis Kabupaten Soppeng  bisa melewati 'badai' Pandemi Covid 19 dengan budaya bersih dan pikiran positif.

 

" Saya harap masyarakat tetap tenang dan jangan panik. Insya Allah, dengan ikhtiar pencegahan yang kita lakukan secara maksimal badai Pandemi Covid 19 ini  bisa kita lewati dengan baik"

 

"Yang terpenting, prilaku hidup bersih yang selama ini menjadi budaya di tengah masyarakat Soppeng tetap dipertahankan. Saya harap masyarakat tetap berpikir positif,karena pikiran positif itu 50 persen adalah  obat dari segala penyakit" ujarnya kepada Mediatanews.Com,di kantor Bupati Soppeng,Rabu 8/4/2020

 

Dalam upaya pencegahan dan penanganan Covid 19,pemerintah Kabupaten Soppeng secara dini melakukan berbagai antisipasi terutama melakukan penyemprotan disinfektan secara menyeluruh, menjaga perbatasan kota dan mendata secara lengkap para pendatang yang masuk di Kabupaten Soppeng.

 

Begitu pula dengan kesiapan dana, Pemerintah saat ini telah menyiapkan dana Rp. 23 Milyar termasuk dana desa untuk mengantisipasi dampak Covid 19 di Kabupaten Soppeng
.

Bagikan Berita Ini: