1 Orang Dinyatakan Positif Covid 19 Di Soppeng Berasal Dari Kecamatan Lalabata
    Dibaca 23414 kali

Suriasni


SOPPENG,MEDIATANEWS.COM - Pemkab Soppeng melalui Juru Bicara Tim Gugus Pengendalian dan Penanganan Covid 19 Kabupaten Soppeng, Suriasni, merilis adanya satu diantara 2 PDP Covid 19 yang dipastikan positif Covid 19 dan berasal dari Kecamatan Lalabata.

 

Hal ini diungkapkan Suriasni kepada Mediatanews .Com,Kamis 2/4/2020.

 

" Dari hasil uji lab yang disampaikan kepada saya,1 orang dinyatakan Positif Covid 19 dan berasal dari Kecamatan Lalabata"

 

"Warga yang terkonfirmasi positif Covid 19 ini bukan orang Soppeng,yang bersangkutan berasal dari luar daerah. Kebetulan yang bersangkutan datang menjenguk keluarganya, kemudian mendapat gejala gejala seperti Covid 19 dan kemudian di rujuk ke Makassar'ujarnya

 

Suriasni juga menghimbau kepada masyarakat untuk segera melaporkan kepada instansi terkait jika mendapatkan ada keluarga yang mengalami gejala gejala yang mirip dengan Covid 19 untuk segera mendapatkan penanganan.

 

" Mohon segera dilaporkan bila ada yang ditemukan dengan gejala mirip Covid 19 terutama bila ada saudara dan keluarga dari luar daerah atau luar pulau. Tidak perlu malu,karena ini bukan Aib tetapi mesti ditanggulangi secepatnya untuk keselamatan bersama" ujarnya

 

Suriasni menyampaikan update informasi Tanggap Covid-19 Kabupaten Soppeng hingga Kamis (2/4),ODP di Soppeng sebanyak 11 orang,PDP 1 dan Positif 1.

 

 

 

 

 

Bagikan Berita Ini: