Sejumlah Warga Minta Pemerintah Soppeng Tutup Perbatasan
    Dibaca 6265 kali

Sejumlah pendatang yang diduga  dari Kaltim memasuki perbatasan Soppeng Sidrap,Kamis 26/3/2020 kemarin

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM-- Informasi update terkait bertambahnya jumlah pasien positif Covid 19 di Provinsi SulSel dari 13 pasien menjadi 27 pasien positif Covid 19 menimbulkan rasa was was dari warga Sulawesi Selatan termasuk di Kabupaten Soppeng.

 

Sejumlah warga mengungkapkan keresahnnya terkait ancaman Covid 19 yang dirasakan semakin dekat  dan mengkhawatirkan

 

" Dengan peningkatan Pasien Positiv Covid 19 lebih dari 100 persen dalam sehari dari 13 menjadi 27 ini menggambarkan betapa cepatnya virus ini menjalar ke mana mana. Saya harap Pemerintah Soppeng agar mengambil langkah cepat untuk menahan laju penyebaran virus ini dengan menutup total perbatasan"

 

"Jangan biarkan orang dari luar daerah masuk ke wilayah Soppeng untuk sementara waktu,jangan sampai mereka membawa virus mematikan ini dan membuat semuanya tidak terkendali" ujar Anto warga Kelurahan Ompo.

 

Sementara,salah seorang warga net dengan nama akun Agus Iskandar Bisatonji  melalui media Social FB terkait wacana penutupan perbatasan ini mengungkapkan

 

"Harusmi ditutup sbelum semakin parah.Sulsel dari 13 langsung jadi 27 hanya 24 jam saja" urainya

 

Dari informasi yang dihimpun Mediatanews, beberapa anggota DPRD Soppeng sementara berkonsultasi pihak eksekutif terkait wacana penutupan perbatasan.

Bagikan Berita Ini: