Terkait Covid 19, Pemkab Soppeng Tempatkan Keselamatan Warga Dalam Prioritas Tertinggi
    Dibaca 422 kali

 Maksimalkan Penyemprotan Dari Udara ,Pemkab Soppeng Gunakan Drone,Rabu 25/3/2020

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM--Berbagai upaya dilakukan Pemerintah Kabupaten Soppeng dalam penanganan dan pencegahan penyebaran wabah Covid 19. Setelah menjaga perbatasannya dengan melakukan pengecekan suhu badan terhadap orang orang yang melintasi perbatasan.

 

Kali ini Pemkab Soppeng yang dipimpin langsung Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak SE melakukan penyemprotan di pasar tradisional LolloE dan area RSUD La Temmamala dengan menggunakan drone,Rabu 25/3/2020.

 

Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi Kabupaten Soppeng Drs Sarianto MSi yang mendampingi Bupati Sopp Ng HA Kaswadi Razak SE dalam kegiatan ini mengungkapkan.

 

"Segala kemampuan yang kita miliki,akan kita kerahkan untuk mengantisipasi penyebaran wabah Covid 19 ini"

 

"Dalam penanganan Covid 19 ini, Pak Bupati telah memerintahkan untuk menempatkan keselamatan warga dalam prioritas tertinggi. Segala potensi yang kita miliki harus dikerahkan untuk mengantisipasi penyebaran wabah Covid 19 ini" ujar Sarianto.

 

Menurut Sarianto,rencananya penyemprotan dengan menggunakan Drone ini akan dilanjutkan besok Kamis, 26/3/ 2020 di wilayah Kecamatan Lilirilau dan Mariorioriawa.

 

" Disamping penyemprotan dilaksanakan oleh masing masing Kecamatan dan Desa/Kelurahan, beberapa fasilitas umum akan disemprot disinfektan melalui udara dengan menggunakan Drone" tandasnya

 

Bagikan Berita Ini: