Antisipasi Covid 19, Bupati Soppeng Perintahkan Penyemprotan Disinfektan Di Delapan Kecamatan
    Dibaca 412 kali

Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak SE pimpin Penyemprotan Disinfektan di Pusat Pertokoan Watansoppeng, 24/3/2020

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM-- Setelah memerintahkan untuk menjaga setiap perbatasan daerahnya dari serangan Covid 19 dengan melakukan pemeriksaan suhu tubuh pada setiap orang yang masuk ke Kabupaten Soppeng beberapa waktu lalu.

 

Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak SE kembali memerintahkan untuk melakukan penyemprotan Disinfektan di delapan kecamatan yang ada di Kabupaten Soppeng,Selasa 24/3/2020

 

"Hari ini kita fokus melakukan penyemprotan di rumah-rumah dan fasilitas umum dengan tujuan akan memberikan rasa aman kepada masyarakat"

 

"Tim ini tentunya akan melibatkan banyak orang, para Camat, para Kades/Lurah dan nanti kita akan sediakan semua fasilitasnya. Semoga semuanya berjalan dengan baik" ujar Kaswadi dalam upacara pelepasan penyemprotan disinfektan massal di halaman Rujab Bupati Soppeng.

 

Menurut Kaswadi, penyemprotan ini dilakukan pihaknya untuk memaksimalkan upaya agar Kabupaten Soppeng terhindar dari musibah Covid 19

 

Penyemprotan dimulai dari Pusat Pertokoan Kabupaten Soppeng dan sekitarnya yang dipantau langsung oleh Bupati Soppeng bersama para Anggota Forkopimda Kabupaten Soppeng.

Bagikan Berita Ini: