Ungguli Pecatur Nasional, Andi Ukkas Jadi Jawara Di Kejuaran Catur PWI Soppeng
    Dibaca 425 kali

Andi Ukkas (Kaos Hijau) Jawara Kejuaraan Catur PWI Soppeng bersama Tournament Director  (Atas) Peserta dan Panitia Turnamen Catur PWI Soppeng (Bawah)

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM – Andi Ukkas,pecatur asal Kabupaten Soppeng yang bersaing dengan beberapa pecatur nasional dalam Kejuaraan Catur PWI Soppeng,akhirnya tampil menjadi Jawara dengan memperoleh point tertinggi setelah bermain draw dengan Abd Azis ,Ahad 22/3/2020

 

Dalam kejuaraan Catur dengan sistem Swiss delapan babak yang dipimpin Arbitrer/Wasit Percasi Soppeng Alirman S Pd dan digelar di Sekretariat PWI Soppeng, Andi Ukkas berhasil mengumpulkan Total poin 7,5 dengan Buchholz/Solkoff 40,5. Rekor pertandingan Andi Ukkas sendiri 7 kali menang dan 1 kali draw.

 

Sementara posisi kedua diraih oleh Abd Aziz (Palu) dengan poin 6,5 dengan Buchholz/Solkoff 43,5. ketiga oleh Arie Tenri (Pare) dengan poin 6,5 dengan Buchholz/Solkoff 42,5.

 

Keempat oleh Kifran Gaid (Bantaeng) dengan poin 6,5 dengan Buchholz/Solkoff 35,5. kelima oleh Muh Salman Alfarizi (Palopo) dengan poin 6 dengan Buchholz/Solkoff 40,5. dan Keenam oleh Dedi (Wajo) dengan poin 6 dengan Buchholz/Solkoff 38,5.

 

Peringkat pertama hingga keenam berhak meraih piala dan uang pembinaan.

 

Sebagai informasi, beberapa pecatur yang mengikuti kejuaraan yang dilangsungkan sejak tanggal 19 Maret 2020 ini seperti Abd Azis (Palu) dan Kifran Gaid ( Bantaeng) merupakan pecatur pecatur berlevel nasional dan bergelar Master Nasional.

 

 

Bagikan Berita Ini: