BPKSDM Tampil Jadi Jawara Dalam Lomba Senam Maumere PWI Soppeng
    Dibaca 356 kali

FOTO:Tim Senam Maumere BKPSDM Soppeng


SOPPENG,MEDIATANEWS.COM – Aksi dan penampilan terbaik dari Tim BPKSDM Kabupaten Soppeng dalam lomba Senam Maumere PWI Soppeng yang digelar di Lapangan Gasis Watangsoppeng berbuah manis.

 

Tim BKPSDM Soppeng dinobatkan sebagai Juara I Senam Maumere PWI Soppeng setelah mendapat penilaian tertinggi dari Tim Senam lainnya.

 

Dari hasil penilaian juri, Tim BKPSDM Soppeng meraih Poin 414, disusul Tim DP3AP2KB dengan 390 Poin, Desa Ganra 386 Poin, Desa Watutoa 384 Poin, Dinas Sosial 383 Poin dan Desa Paroto 379 Poin.

 

Koordinator Juri, Herlina Rahman menyebut indikator penilaian dalam lomba senam maumere ini berdasarkan Penampilan umum, Teknik Gerak, Kekompakan, Kreasi dan Semangat.

 

Sebagai informasi, lomba Senam Maumere ini merupakan rangkaian acara yang dilaksanakan dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) Tingkat Provinsi Sulawsi Selatan yang dipusatkan di Kabupaten Soppeng.

 

Lomba Senam Maumere PWI Soppeng sendiri diselenggarakan selama tiga hari sejak tanggal 16-18 Maret 2020 di Lapangan Gasis Watangsoppeng.

Bagikan Berita Ini: