Hj Nurjannah Kaswadi Buka Lomba Senam Maumere PWI Soppeng Di Lapangan Gasis
    Dibaca 399 kali

FOTO: Hj Nurjannah Kaswadi (atas),Peserta Lomba Senam Maumere (bawah)

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM--Setelah pertandingan Futsal yang digelar selama 15 hari, PWI Soppeng kembali mengadakan lomba Senam Maumere di Lapangan Gasis Watangsoppeng. 

 

Lomba Senam Maumere yang digelar dalam rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Sulsel ke 74 tahun 2020 di buka secara resmi oleh Ketua TP PKK Kabupaten Soppeng Hj. Nurjannah Kaswadi,Senin 16/3/2020.

 

Nurjannah dalam sambutannya memberikan apresiasi atas terselenggaranya lomba Senam Maumere ini.

 

"Senam Maumere merupakan perpaduan antara olahraga dan seni, hal ini tentunya memberikan pengaruh yang signifikan terhadap kesehatan baik jasmani maupun rohani".

 

"Dengan berolahraga secara teratur akan membuat kita sehat serta meningkatkan daya tahan tubuh. Kalau tubuh lemah tentu penyakit dengan mudah menggerogotinya," ucapnya.

 

Nurjannah berharap, pelaksanaan lomba ini mengedepankan nilai-nilai sportivitas dan menghasilkan juara melalui penilaian yang objektif. 

 

"Dewan Juri benar-benar dapat memberikan penilaian objektif karena dengan penilaian yang baik akan menghasilkan juara yang baik. Penilaian obyektif tentu akan memberikan semangat kepada peserta yang lain untuk senantiasa mengikuti lomba lomba seperti ini di masa yang akan datang"urainya

 

Sebelumnya ketua PWI Kabupaten Soppeng FAS Rachmat Kami, S.Sos. Dalam laporannya mengatakan, kegiatan Senam Maumere tersebut akan berlangsung selama 3 malam mulai tanggal 16 - 18 Maret 2020.

 

"Jumlah peserta yang sudah mendaftar sebanyak 24 tim dari perwakilan desa/kelurahan, SKPD serta umum, pendaftaran peserta masih di buka dan tidak dipungut biaya", tandasnya

 

Bagikan Berita Ini: