Pilkada Soppeng, Kaswadi Razak Diprediksi Bakal Sapu Bersih Rekomendasi Partai
    Dibaca 1659 kali

HA Kaswadi Razak SE

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM-- Kandidat Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak SE yang juga petahana Bupati Soppeng diprediksi bakal sapu bersih rekomendasi usungan partai pada Pilkada Soppeng 23 September 2020 mendatang.

 

Pasalnya, diantara tujuh partai pemilik kursi di DPRD Soppeng, empat rekomendasi partai diantaranya sudah dikantongi Kaswadi masing masing Partai Golkar,Partai Nasdem,PKB dan PPP.

 

Sementara, dua partai tersisa minus PDIP yaitu Partai Gerindra, Partai Demokrat Soppeng arah dukungannya terlihat cenderung memilih Kaswadi untuk mengendarai partainya masing masing.

 

" Dari bocoran informasi yang kami dapat, sepertinya DPP partai menjatuhkan pilihannya pada HA Kaswadi Razak SE" ujar salah seorang petinggi Partai Demokrat Soppeng yang minta namanya tidak disebutkan demi menjaga etika partai dan etika politik.

 

Disisi lain, meski harus bersaing dengan Ketua DPC PDIP Soppeng A Mapparemma SE yang juga mendaftar di partainya untuk maju sebagai calon Bupati Soppeng namun peluang Kaswadi untuk mengendarai PDIP juga masih terbuka lebar.

 

Terkait sikap partainya di Pilkada Soppeng,Ketua Bappilu DPC PDIP Soppeng Basri Isha yang dihubungi Mediatanews. Com,Jumat 5/3/2020 belum bisa berkomentar banyak.

 

"Keputusan siapa yang akan di usung PDIP di Pilkada Soppeng, kita tunggu Rapat Kerja Daerah minggu depan" ujar Basri Isha.

 

 

Bagikan Berita Ini: