Temu Pemuda,KNPI Soppeng Gelar Berbagai Kegiatan
    Dibaca 818 kali

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM— Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Soppeng, akan menggelar serangkaian acara di lapangan upacara Pemerintah Kabupaten Soppeng dan Ruang Rapat Gabungan Dinas, Jumat, 6 Maret 2020 besok.

 

Ketua Karateker Komite Nasional Pemuda (KNPI) Soppeng Lutfi mengatakan, serangkaian kegiatan yang dilaksanakan KNPI Soppeng ini dikemas dalam tajuk Temu Pemuda.

 

"Kegiatan yang bertajuk Temu Pemuda ini dilaksanakan karena kami mencermati bahwa dinamika kehidupan kepemudaan kita semakin lama semakin mengalami pergeseran paradigma" ujarnya ke Mediatanews. Com,Kamis 5/3/2020

 

Menurut Lutfi, kegiatan yang akan digelar tersebut, juga bertujuan menumbuhkan kembali jiwa semangat Pemuda terutama jiwa kegotong royongan, dalam bingkai perjuangan guna mewujudkan Soppeng lebih baik dan maju.

 

“saya mengajak rekan rekan pemuda , sahabat serta seluruh masyarakat untuk dapat hadir di acara ini"ujarnya

 

Dari informasi yang disampaikan Lutfi, Temu Pemuda dengan rangkaian kegiatan yang akan digelar tersebut meliputi kegiatan senam sehat, donor darah, pemeriksaan kesehatan gratis, serta seminar, dialog dan diskusi.

 

 

Bagikan Berita Ini: