Pertandingan Ketat Langsung Tersaji,Tim Forum Camat Soppeng Kandaskan Tim Wartawan 8-7
    Dibaca 884 kali

FOTO: Laga Perdana Futsal: Tim Forum Camat kandaskan Tim Gabungan Wartawan Soppeng dengan skor 8-7,Ahad 1/3/2020

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM -- Pertandingan perdana antara Tim Futsal Forum Gabungan Camat vs Tim Futsal Wartawan Soppeng di Turnamen Futsal PWI Soppeng yang berlangsung di Lapangan Gasis Watansoppeng,Ahad 1/3/2020 tersaji ketat dan menegangkan.

 

Laga ketat langsung tersaji sejak awal babak pertama. Kedua Tim saling menyerang dan menjaga ketat gawang mereka dari serangan lawan.

 

Forum Camat yang diperkuat Camat Ganra dan Camat Lilirilau kemudian mengambil kesempatan dengan mencetak gol pertama sehingga membuat mereka unggul 1- 0 dari Gabungan Wartawan Soppeng ini.

 

Tertinggal 1-0, Tim Gabungan Wartawan kemudian berusaha mengejar ketertinggalan dan menyamakan kedudukan 1-1 setelah gol balasan dicetak oleh Mansyur.

 

Memasuki babak kedua,Tim Gabungan wartawan sebenarnya sempat unggul 3-1,namun momentum kemenangan ini tidak mampu dipertahankan sehingga kedudukan berakhir imbang 5-5.

 

Akhirnya,pertandingan kemudian harus dilanjutkan dengan adu penalti. Namun, kedudukan kembali imbang setelah dari tiga penembak yang disiapkan tim masing masing,hanya dua pemain yang berhasil menyarangkan bola ke gawang lawan sehingga kedudukan menjadi 7-7.

 

Untuk mencari pemenang,Inspektur pertandingan kemudian melakukan undian,siapa yang menang undian berhak memilih apakah menjadi penendang penalti atau memilih menjaga gawang,dengan ketentuan kalau penendang berhasil menyarangkan gol maka timnya dinyatakan keluar sebagai pemenang,begitu pula sebaliknya.

 

Detik detik menegangkan kedua tim kembali terjadi saat penendang dari Gabungan Wartawan Soppeng mengambil kesempatan untuk menendang bola.

 

Sayang,tendangan bola penentu ini berhasil ditepis penjaga gawang Forum Camat sehingga Forum Camat dinyatakan sebagai pemenang dan mengubur mimpi Tim Wartawan Soppeng untuk melaju ke babak selanjutnya dengan skor 8-7.

 


 

Bagikan Berita Ini: