Input Data Sensus Mandiri Online, Soppeng Ranking 12 Dari 24 Kabupaten
    Dibaca 161 kali

FOTO: Kadis Kominfo Kabupaten Soppeng Drs. Sarianto, M. Si, menerima kunjungan Tim Sensus Penduduk BPS Kabupaten Soppeng yang dipimpin Kasi Distribusi BPS Soppeng Ir.Muhammad Nasir di kantor Diskominfo Selasa 25/2/ 2020.

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM-- Star dari urutan ke 23 dari 24 Kabupaten Kota yang ada di Sulawesi Selatan, Kabupaten Soppeng kini menempati urutan ke 12 dalam pelaksanaan Sensus Mandiri Online yang di mulai 15 Februari hingga 31 Maret 2020.

 

Hal ini terungkap dalam kunjungan sosialisasi Tim Sensus penduduk BPS Kabupaten Soppeng yang dipimpin oleh Kasi Distribusi BPS Soppeng Ir.Muhammad Nasir di kantor Diskominfo Selasa, 25/2/2020.

 

Kepala Dinas Komunikasi dan informatika Kabupaten Soppeng Drs. Sarianto, M. Si yang menerima kunjungan Tim Sensus penduduk BPS Kabupaten Soppeng ini mengungkapkan

 

"Dari informasi yang disampaikan Tim Sensus BPS, saat sensus dimulai pada tanggal 15 Februari 2020 lalu, kita berada pada peringkat 23. Alhamdulillah, saat ini kita sudah berada dalam posisi ke 12 dari 24 Kabupaten Kota di SulSel dalam hal pelaksanaan sensus mandiri online"

 

"Untuk itu,saya menghimbau kepada seluruh pegawai baik PNS maupun PHTL untuk melaksanakan sensus mandiri melalui sistem online tersebut" ujarnya

 

Sementara, Ir.muhammad Nasir pada kesempatan tersebut mengutarakan bahwa sensus ini dilaksanakan sekali dalam sepuluh tahun.

 

" pelaksanaan sensus dilaksanakan sekali dalam sepuluh tahun,sehingga diharapkan semua warga negara berpartisipasi dalam gelaran sensus penduduk ketujuh di Indonesia ini.

 

" Per hari ini, dalam hal Sensus Mandiri Online Kabupaten Soppeng sendiri sudah berada di posisi urutan 12. dari 24 kab/kota di sulsel"pungkasnya

 

Ikuti sensus dimana saja klik disini  sensus.bps.go.id

Bagikan Berita Ini: