Pekan Panutan Pajak, Kaswadi Ajak Warga Laporkan SPT Via E Filling
    Dibaca 962 kali

FOTO: Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak,SE didampingi kepala Badan BPKPD Kabupaten Soppeng Drs.Diva,M.Si, menerima Kunjungan Tim KP2KP Watanpone di ruang Lounge Room Kantor Bupati Soppeng Senin,24/2/2020.

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM-- Dalam rangka pekan Panutan Pajak, Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak SE yang didampingi Staff Pajak dari KPP Pratama Bone Syukur melakukan pengisian pajak tahunan melalui aplikasi E Filling,Senin 24/2/2020

 

Kaswadi mengungkapkan, bahwa pelaporan pajak tahunan adalah mutlak dilakukan oleh pejabat negara dan ASN, olehnya itu menghimbau kepada ASN untuk melaporkan pajak tahunan secara online dan tepat waktu.

 

"Pajak yang kita bayarkan itu kan juga akan kembali ke masyarakat melalui APBN, APBD dan APBDesa dalam bentuk dana transfer untuk pembangunan daerah"ujarnya

 

Lebih jauh Kaswadi menambahkan, lapor pajak melalui E-Filling  Dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja. Selain  itu, juga dikatakan agar segera membayar Pajak sebelum jatuh tempo agar terhindar dari sanksi.

 

Sementata itu, staff Pajak dari KPP Pratama Bone Syukur menyampaikan kedatangannya adalah untuk menyampaikan pekan panutan dan asistensi pelaporan SPT Tahunan 2019 kepada Bupati Soppeng.

 

"Kami menyampaikan apresiasi atas dukungan Bupati Soppeng yang telah menyampaikan SPT tahunan tepat waktu"tandasnya

 

Bagikan Berita Ini: