One Day Trail Adventure LaTemmamala Berhadiah 11 Unit Motor Dan 2 Unit Mobil
    Dibaca 1664 kali

SOPPENG,MEDIATANEWS.Com-- Episode terbaru Jelajah Adventure di Bumi La Temmamala akan digelar pada tanggal 28 Maret 2020 mendatang.

 

Menariknya, jelajah adventure yang akan di laksanakan oleh Pemkab Soppeng bekerjasama dengan 72 Community dan komunitas trail Sontrac ini bertabur hadiah diantaranya 11 Unit Motor dan hadiah utama berupa 2 unit mobil.

 

Sekretaris panitia pelaksana One Day Trail Adventure La Temmamala ke V ini Ancy Maratang kepada MEDIATANEWS. Com,Sabtu 15/2/2020 mengungkap bahwa adventure yang diadakan kali ini berbeda dengan adventure adventure sebelumnya.

 

"Untuk event Latemmamala ke V ini, Pemkab dan Panitia mencoba laksanakan jelajah adventure ini berbeda dari biasanya"

 

"Kali ini sebagai bentuk kepedulian bagi lingkungan,peserta adventure di wajibkan singgah di satu tempat untuk menanam pohon yg disiapkan bibitnya oleh kehutanan. Target peserta sekira 3000 peserta"ujarnya

 

Dari informasi yang disampaikan Ancy,
selain sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama rider trail baik dari dalam maupun luar daerah Soppeng.

 

One Day Trail Adventure yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Soppeng bekerjasama Toedjoe Doea Community dan Sontrac yang star dan finish di Lapangan Gasis Watansoppeng pada hari Minggu tanggal 28/02/2020 pukul 09.00 Wita,ternyata juga menjadi ajang promosi keindahan alam Bumi Latemmamala.

 

Bagikan Berita Ini: