Nurmal Idrus Tarik Pencalonannya Dari Golkar,Ada Apa?
    Dibaca 1418 kali

Dr Nurmal Idrus MM

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM- Direktur Nurani Strategic Consultant, Dr. Nurmal Idrus, MM yang ikut mendaftar di Partai Golkar sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Soppeng dan siap mendampingi AKAR beberapa waktu lalu, diketahui telah menarik pencalonannya sebagai Wakil Bupati di Partai yang berlambang Beringin Rindang ini.

 

Hal ini dibenarkan Nurmal Idrus Kepada Mediatanews. Com,Kamis 30/1/2020 saat dikonfirmasi terkait penarikan pencalonannya.

 

"Saya memutuskan menarik pencalonan saya sebagai Wakil Bupati di Golkar. Ini untuk memberi ruang yang lebar kepada AKAR bisa menentukan pilihan terbaiknya. Saya bersahabat dekat dengan beliau dan selalu ada di sisinya disegala situasi. Saya tak mau menambah beban psikologisnya dengan saya berada dalam pencalonan ini.

 

Menurut Nurmal, penarikan pencalonannya di Partai Golkar sejak awal Desember 2019 lalu,namun baru terungkap pada akhir Januari 2020"

 

"Saya bukan seorang pemburu kekuasaan dan seorang opurtunis hingga kemudian menempuh segala cara untuk meraihnya. Saya berasal dari keluarga biasa biasa saja. Standar hidup saya berada di level sedang sehingga saya tak terlalu tergoda dengan kekuasaan. Anda bisa melihat track record kepemimpinan saya selama ini, sama sekali saya tak pernah memburunya hingga menempati posisi-posisi itu," kata mantan Ketua KPU Makassar 2013 dan badan pengawas dibeberapa BUMD ini.

 

Bagikan Berita Ini: