21 Tim Ikuti Futsal Competition And Art SMAPAT Soppeng
    Dibaca 630 kali

Puluhan Sekolah Ikuti Futsal Competition And Art SMAPAT Soppeng

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM-- Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 4 Soppeng menggelar kegiatan Futsal Competition and Art (FCA) SMAPAT Soppeng yang diikuti puluhan sekolah dari berbagai wilayah yang ada di Kabupaten Soppeng.

 

Kegiatan ini digelar sejak tanggal 27 Januari 2020 dan akan berakhir pada 3 Februari 2020 mendatang.

 

Kepala Sekolah SMAN 4 Soppeng Drs Suwandi MPd mengungkapkan, kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan untuk memperkenalkan suasana dan lingkungan sekolah yang ada di SMA Negeri 4 Soppeng sekaligus mempererat silaturahmi antar pelajar SMP/MTs se-Kabupaten Soppeng.

 

"Ini menjadi agenda tahunan kami sehingga terus kami lakukan. Kegiatan ini selain menggali potensi dan bakat olah raga bagi para siswa sekaligus untuk memperkenalkan SMAN 4 Soppeng kepada siswa SMP/MTs selaku peserta," ungkapnya, Senin 27/1/2020

 

Menurutnya,sumber dana kegiatan ini berasal dari partisipasi para Guru SMPN 4 Soppeng serta partisipasi dari ekskul Ftsal, ekskul Seni Tari, ekskul Paduan Suara dan ekskul puisi, partisipasi dari pengurus osis dan beberapa sponsor.

 

Adapun jumlah peserta yang mengikuti Futsal Competition And Art antara lain Jumlah peserta lomba Futsal :21 TIM dari 17 sekolah,Puisi :18 peserta dari 14 siswa
Nyanyi solo 16 dari 13 sekolah
Tari kreasi 6 tim dari 6 sekolah

 

Bagikan Berita Ini: