Paket AKAR- LHD, Dinilai Sudah Keputusan Final Dari AKAR
    Dibaca 3151 kali

HA Kaswadi Razak dan Lutfhi Halide

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM-- Meski baru Partai NasDem yang telah menyerahkan Surat Keputusan (SK) Rekomendasi usungan Partai kepada pasangan HA Kaswadi Razak SE (AKAR) dan Lhutfi Halide (LHD),Minggu 26/1/2020. Namun paket ini dinilai sudah merupakan keputusan Final dari HA Kaswadi Razak SE (AKAR) untuk berpasangan dengan LHD.

 

Penilaian ini diungkapkan oleh beberapa netizen yang menanggapi kemungkinan usungan Partai Golkar tempat bernaungnya AKAR selama ini akan mengeluarkan keputusan berbeda dengan Rekomendasi yang dikeluarkan oleh Partai NasDem.

 

"Golkar memang belum keluarkan rekomendasi tapi dengan kehadiran AKAR langsung menerima rekomendasi dari Nasdem ini seperti sebuah pertanda yang kuat kemungkinan duet ini"ujar Akun Facebook Nursan Nurdin dalam sebuah kolom komentar.

 

Sementara mantan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Soppeng yang memakai akun Facebook Agusnawan Iskandar Bisatonji menulis dalam kolom komentarnya

 

"Dengan kehadiran AKAR pada kegiatan tersebut, itu berarti AKAR sudah siap dan bulat bersama LHD.Apapun rekomendasi dari GOLKAR, AKAR tidak akan mungkin lagi berubah.

 

" AKAR-LHD, sudah bulat dengan GOLKAR maupun tanpa GOLKAR. Sisa 1 kursi untuk memastikan paket ini" kata Agusnawan Iskandar Bisatonji

 

Terkait hal tersebut, salah seorang loyalis AKAR yang enggan namanya dimediakan menilai,dengan kehadiran AKAR dalam acara Partai NasDem berskala nasional dan mendapatkan SK Rekomendasi langsung dari Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, AKAR tidak akan mempertaruhkan reputasinya bila kemudian ia berpindah ke lain hati dan meninggalkan LHD di tengah jalan.

 

" Selama ini kita tahu reputasi AKAR yang selalu menjaga komitmennya,salah satu ungkapan AKAR yang memperkuat bahwa AKAR ketika sudah mengambil keputusan akan sangat sulit untuk berubah, Yaku Furani Itaneng Amputue,Dena Gaga Laleng Soro" (Bila Tumit Sudah Ditancapkan Ditanah Tak Ada Lagi Kata Mundur Apapun Resikonya)"

 

"Ini yang membuat saya yakin Paket AKAR- LHD sudah final meskipun Partai Golkar maupun partai partai lain belum mengeluarkan Rekomendasinya" tandasnya

 

Bagikan Berita Ini: