NH Waktum DPP, Kans Andi Khaerani Menjadi Pendamping AKAR Dinilai Makin Terbuka
    Dibaca 1975 kali

Andi Khaerani

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM-- Setelah sempat meredup, posisi Andi Khaerani untuk menjadi pendamping HA Kaswadi Razak SE (AKAR) kembali mulai terbuka setelah Nurdin Halid (NH) terpilih menjadi Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar.

 

Pasalnya, NH selama ini dikenal dekat dan berupaya menjadikan politisi perempuan Partai Golkar ini sebagai pendamping AKAR di Pilkada Soppeng 23 September 2020 mendatang.

 

"Jabatan baru NH sebagai Waketum di DPP, semakin memperkuat posisinya untuk mempengaruhi keputusan keputusan partai Golkar. Ini berarti kans Andi Khaerani semakin terbuka untuk mendampingi AKAR di Pilkada mendatang".

 

" NH pasti akan mempergunakan pengaruhnya sebagai Waketum untuk meloloskan Andi Khaerani sebagai pendamping AKAR.Apalagi, statement orang orang dekat NH selama ini di media selalu mendorong poros Golkar Golkar di Pilkada Soppeng" ujar Gunawan salah seorang pengunjung Warkop Saddang yang ada di bilangan Jl Kemakmuran.

 

Terkait soal itu, Andi Hamzah salah seorang kerabat dekat Andi Khaerani mengungkapkan bahwa dari sisi mekanisme dan sistem penjaringan Pilkada yang berlaku di Partai Golkar,Andi Khaerani telah mengikuti semua tahapan yang berlaku di Partai Golkar.

 

" Andi Khaerani sudah mengikuti semua jenjang tahapan yang berlaku di Partai Golkar,bahkan diantara para kandidat yang disebut sebut akan mendampingi AKAR di Pilkada mendatang,Andi Khaerani satu satunya kandidat yang mengikuti tahapan wawancara yang dilaksanakan di DPD Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan" tandasnya

 

Sekadar diketahui, penentuan siapa Calon Bupati / Wakil Bupati yang akan mengendarai Partai Golkar di Pilkada, semuanya ditentukan oleh rekomendasi yang akan di keluarkan oleh DPP Partai Golkar.

 

 

Bagikan Berita Ini: