Jaring Siswa Baru, SMAN 4 Soppeng Sosialisasi ke SMP Di Donri Donri
    Dibaca 676 kali

Ketgam: Siswa SMAN 4 saat melakukan sosialisasi di depan para siswa SMP, Rabu 15/1/2020

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM-- SMAN 4 Soppeng kunjungi sejumlah SMP di wilayah Donri Donri Kabupaten Soppeng. Kunjungan ini dilakukan guna mempromosikan dan menjaring siswa baru untuk melanjutkan pendidikan di SMAN 4 Soppeng.

 

Sosialisasi disampaikan langsung kepada para siswa SMP Negeri 1 Donri Donri,SMP Negeri 2 Donri Donri dan SMP Muhammadiyah Leworeng.


Dalam sosialisasi yang dipimpin Drs Burhanuddin, delegasi SMAN 4 Soppeng menyampaikan informasi seputar penerimaan siswa baru di SMAN 4 Soppeng.

 

Menurut Burhanuddin, dalam kunjungannya ke sekolah sekolah ini,pihaknya menjelaskan sarana dan prasarana yang dimiliki sekolah yang terletak di kawasan Jalan Neneurang Watansoppeng ini.

 

“SMAN 4 mengedepankan sisi religius tetapi dengan dibarengi penguasaan wawasan secara global. Begitu juga terkait fasilitas belajar mengajar yang lengkap serta capaian prestasi akademik yang dileroleh siswa siswa SMAN 4 selama ini"

 

" Fasilitas yang dimiliki SMAN 4 saat ini sangat lengkap,mulai dari Laboratorium Bahasa, Laboratorium Komputer, Laboratorium Fisika dan Laboratorium Kimia.Begitupun dengan prestasi akademik yang sudah tak terhitung diantaranya Juara 1 Olimpiade Geografi, Astronomi dan Kebumian tingkat Kabupaten"

 

Sekadar diketahui, untuk prestasi di bidang olahraga pada tahun 2019 lalu SMAN 4 berhasil meraih Juara 1 Footsal tingkat Kabupaten, Basket Juara 3 di Bone dan Juara 1 di Takalala

Bagikan Berita Ini: