Antisipasi Keamanan, Kapolres Soppeng Pimpin Latihan Dalmas
    Dibaca 739 kali

Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono S,Ik S.H memimpin kegiatan latihan Dalmas (Pengendalian Massa) Personil gabungan Satuan Fungsi Polres Soppeng, Selasa 10/12/19.

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM-- Untuk meningkatkan kemampuan antisipasi terhadap gangguan keamanan jelang Pilkades serentak dan Pilkada Soppeng tahun 2020 mendatang, Kapolres Soppeng
AKBP Puji Saputro Bowo Leksono S,Ik S.H  memimpin langsung latihan Pengendalian Massa (Dalmas)Personil gabungan Satuan Fungsi Polres Soppeng, Selasa 10/12/19.

 

Latihan tersebut berlangsung di Lapangan Gasis Watansoppeng yang dikordinir oleh Kabag Ops Kompol Muh. Gurdi S.H didampingi Kasat Sabhara, dan para PJU Polres Soppeng.

 

“Latihan Dalmas ini dilaksanakan dalam rangka peningkatan kemampuan, dan bagian dari kesiapan Polres Soppeng mengamankan Pilkades 2020 dan Pilkada serentak 2020 mendatang,” ungkap Kapolres Soppeng.

 

" Saya berharap pada pelatihan ini para personil bersungguh - sungguh karena tugas kepolisian dalam mengamankan agenda nasional kedepan akan semakin banyak"ungkap Kapolres Soppeng.

 

Peserta latihan ini terdiri dari Tim Negosiator Polwan, Pleton Dalmas inti Sabhara Polres Soppeng, dan Pleton Dalmas awal gabungan personil Polres serta Polsek jajaran Polres Soppeng.

Bagikan Berita Ini: