Bangun Kesepahaman, Kapolres Soppeng Ajak Wartawan Duduk Bersama
    Dibaca 273 kali

Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono saat diskusi dan duduk bersama dengan para wartawan di Warkop Prima,Selasa 3/12/2019

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM – Kapolres Soppeng yang baru, AKBP  Puji Saputro Bowo Leksono mengajak segenap insan pers untuk duduk bersama,berdiskusi sekaligus menjalin silaturahmi dengan insan pers yang digelar di Warkop Prima,Selasa 3/12/2019.

 

Puji Saputro yang memulai tugas barunya sebagai Kapolres Soppeng sejak 11 November 2019 lalu mengungkapkan, duduk bersama yang diinisiasi pihaknya bertujuan untuk membangun kesepahaman dan menciptakan rasa kekeluargaan antara pihak kepolisian dan para insan pers yang ada di Kabupaten Soppeng

 

"Kita inikan mitra jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi agar tidak ada informasi yang tersendat atau miss komunikasi. Bagi saya, rekan rekan media, selain menjadi mitra juga bisa sebagai teman ataupun keluarga."

 

"Kalau kita sudah seperti keluarga tentu diantara kita  tidak akan saling menyakiti"ujar mantan Ba Intelkam Mabes Polri ini

 

Menurutnya, berinteraksi dengan media bukanlah hal baru baginya. Ruang lingkup pekerjaannya di Ba Intelkam Polri sangat akrab dengan media,bahkan media menjadi mitra utamanya dalam bekerja.

 

"media adalah mitra kerja saya,yang membuat kita berhasil tidak terlepas dari peran  media"

 

"Harapan saya dalam menjalankan tugas sebagai Kapolres di Soppeng, kita punya misi yang sama, bagaimana Soppeng terangkat dan dikenal secara positif bukan dalam hal negatif.

 

Ia mengharapkan, kepada insan pers dan masyarakat agar bersama sama menciptakan kamtibmas. Dikarenakan lanjut dia, peran media sangatlah penting dan memiliki pengaruh diberbagai aspek kehidupan, tak terkecuali dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat.

 

"Ayo kita bangun Soppeng dengan berita yang menyejukkan,” tandasnya

 

 

Bagikan Berita Ini: