PMI SulSel Dan PMI Soppeng Deklarasi Dukung JK Kembali Nahkodai PMI
    Dibaca 218 kali

Ketgam: Ketua PMI SulSel Adnan Purictha Ichsan bersama jajaran Pengurus PMI Soppeng saat mendeklarasikan dukungan kepada JK untuk kembali memimpin PMI Pusat Masa Bhakti 2020-2025.

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM--Ketua PMI Sulawesi Selatan Adnan Purictha Ichsan,SH MH bersama jajaran pengurus PMI Soppenge mendeklarasikan dukungan kepada Jusuf Kalla untuk kembali menjadi Ketua Umum PMI Pusat.

 

Deklarasi ini dilakukan usai pelantikan Pengurus PMI Soppeng di Baruga Rujab Bupati Soppeng,Minggu 1/12/2019.

 

Saat sesi foto bersama usai, Adnan bersama jajaran pengurus PMI Soppeng yang baru saja dilantik langsung menyampaikan deklarasi dan dukungan terhadap JK untuk kembali memimpin PMI Pusat.

 

" Kami dari PMI Provinsi Sulawesi Selatan bersama jajaran Pengurus PWI Soppeng mendeklarasikan dan memberi dukungan kepada Bapak Mohammad Yusuf Kalla untuk kembali menjadi Nakhoda di PMI Pusat" ujar Adanan

 

Adnan kemudian meneriakkan dengan lantang kata PMI Soppeng! yang disambut segenap Pengurus PMI Soppeng dengan teriakan EWAKO!

 

Menurut Adnan,Deklarasi yang dilalukan bersama PMI Soppeng ini merupakan bentuk dukungan terhadap sosok JK untuk menakhodai kembali PMI Pusat,deklarasi seperti ini akan dilanjutkan di kota kota yang lain di Sulawesi Selatan.

 

Sekadar diketahui,Kepengurusan PMI Pusat Masa Bhakti 2014-2019 akan berakhir pada bulan Desember tahun ini.

 

Bagikan Berita Ini: