Besok, Pengurus PMI Soppeng Dilantik
    Dibaca 736 kali

Ketua PMI Kabupaten Soppeng  Drs HA Tenri  Sessu MSi

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM-- Setelah sempat vakum beberapa waktu Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Soppeng Masa Bhakti 2019- 2024 akan dilantik oleh Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Sulawesi Selatan,Adnan Puritcha Ichsan YL,,Minggu 1 Desember 2019 di Baruga Rujab Bupati Soppeng.

 

Ketua PMI Kabupaten Soppeng Drs HA Tenri Sessu Mappejanci MSi yang ditemui saat gladi kotor  acara pelantikan PMI Soppeng, Sabtu 30/1/2019 menyampaikan bahwa sebelum pelantikan dilakukan,Minggu 1 Desember 2019, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan segenap pengurus untuk mempersiapan pelantikan ini.

 

“koordinasi ini dilakukan supaya pelantikan nanti dapat berjalan dengan lancar sesuai yang kita harapkan,” kata A Tenri Sessu.

 

Tenri Sessu mengungkapkan, sebelum pelantikan dilakukan, pihaknya sudah melakukan audience dengan Bupati Soppeng dan beberapa pihak terkait acara pelantikan Pengurus PMI Soppeng.

 

“Kami sudah melakukan Audience dengan Pak Bupati,beliau sangat merespon hal ini dan berharap PMI Soppeng nantinya juga ikut berpartisipasi dalam berbagai kegiatan di Kabupaten Soppeng” tandas Tenri Sessu.

 

Bagikan Berita Ini: