Kepala BKPSDM Soppeng Ingatkan Calon Pelamar CPNS Siapkan Berkas
    Dibaca 1589 kali

Kepala BKPSDM  Soppeng  Drs Kamaruddin MSi

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM-- Meskipun petunjuk teknis terkait penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2019 belum diterima oleh Pemerintah Kabupaten Soppeng dari KemenPAN -RB, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia( BKPSDM) Kabupaten Soppeng Drs Kamaruddin MSi mewanti wanti calon pelamar CPNS Soppeng untuk mempersiapkan berkas berkas mereka sejak awal.

 

"Proses pendaftaran CPNS Soppeng akan dimulai pada tanggal 11 November 2019, saya harap mereka mereka yang mau mendaftar untuk mempersiapkan berkas mereka dengan baik"

 

"Selain berkas umum seperti, Ijazah,Foto Copy KTP,Ijazah dan Transkrip Nilai yang sudah dilegalisir, khusus untuk tenaga kesehatan agar mempersiapkan Surat Tanda Registrasi (STR) dan untuk tenaga Guru agar mempersiapkan Sertifikat Pendidikan" ujar Kamaruddin di ruang kerjanya, Jumat 1/11/2019

 

Menurut Kamaruddin, cara pendaftaran CPNS 2019 masih seperti sebelumnya melalui sistem online, sehingga para calon pelamar CPNS harus benar benar memastikan untuk mendaftar dengan benar dan mengecek terlebih dahulu data yang akan diisi sebelum mengirimkannya.

 

"Setiap peserta CPNS hanya bisa sekali daftar untuk satu formasi dan jika salah mendaftar tidak bisa mengulang atau mengubahnya"

 

" Untuk itu kami harap hati-hati pada saat mendaftar. Jangan sampai salah input data, misalnya salah memasukan NIK, maka tidak bisa diubah atau diulang lagi," ujar Kepala BPKSDM Soppeng.

 

Sekadar diketahui,jumlah CPNS Soppeng yang akan di terima oleh Pemerintah Kabupaten Soppeng tahun 2019 ini se banyak 230 formasi.

 

 

Bagikan Berita Ini: