Formasi Penerimaan CPNS Soppeng Tahun 2019 Terbanyak Ketiga Di SulSel
    Dibaca 5233 kali

Kepala BKPSDM  Soppeng  Drs Kamaruddin MSi

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.Com-- Pemerintah Kabupaten Soppeng akan merekrut sebanyak 230  Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)  Tahun 2019.

 

Angka sebanyak 230 formasi ini, membuat Kabupaten Soppeng menjadi penerima CPNS terbanyak ketiga di SulSel setelah Pemerintah Kota Makassar dan Kabupaten Bulukumba.

 

Hal ini diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Soppeng Drs Kamaruddin MSi yang ditemui di ruang kerjanya, Jumat 1/11/2019.


 
" Saya baru saja pulang dari KemenPAN-RB di Jakarta dan sudah mendapatkan kepastian jatah alokasi sebanyak 230 formasi CPNS. Dengan formasi sebanyak 230 ini menjadikan Kabupaten Soppeng menjadi daerah terbanyak alokasi penerimaan CPNS nya di SulSel setelah Makassar 526 formasi dan Bulukumba 243 formasi"

 

"Meskipun demikian, hingga saat ini belum ada petunjuk teknis dari KemenPAN-RB terkait penerimaan CPNS ini" ujar Kamaruddin.

 

Menurut Kamaruddin,proses pendaftaran CPNS tahun 2019 Kabupaten kanSoppeng akan dimulai pada tanggal 11 November 2019 mendatang.

 

Bagikan Berita Ini: