Supriansa Di Komisi III, Pendukungnya Lakukan Aksi Cukur Plontos
    Dibaca 1525 kali

Anci Maratang

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM-- Setelah Supriansa dipercaya oleh Partai Golkar untuk bertugas di Komisi III DPR RI beberapa waktu lalu. Anci Maratang salah seorang pendukung setia Supriansa menunaikan nazar untuk mencukur plontos kepalanya bila Supriansa berhasil ditempatkan di Komisi III.

 

Menurut Anci, Nazar ini diucapkannya beberapa waktu lalu karena keinginannya melihat Supriansa menjadi seperti cahaya untuk menerangi penegakan hukum di Indonesia.

 

"Saya harap dengan ditempatkannya Supriansa di Komisi III,maka keinginan Supriansa untuk berlaku adil dan bekerja demi kepentingan rakyat yang lebih luas bisa terwujud dengan baik"

 

"Terutama pada mitra kerja komisi III, jadilah engkau seperti cahaya untuk menerangi penegakkan hukum di Indonesia tanpa pandang bulu. Ibarat matahari, bersinarlah menyinari alam semesta tanpa kecuali" ujar Anci Maratang

 

Sementara itu, Supriansa yang dihubungi terkait langkah pendukungnya untuk menunaikan nazar atas penempatannya di Komisi III DPR RI mengungkapkan

 


"Saya mengucapkan terima kasih atas suportnya. Doakan terus semoga saya bisa menjalankan fungsi saya dengan baik sebagai anggota Parlemen di pusat. Insya Allah saya tidak akan mengecawakan pendukung saya" tandas mantan Wakil Bupati Soppeng ini.

Bagikan Berita Ini: