Terkait Penerimaan CPNS Soppeng, BKPSDM Koordinasi Ke KemenPAN-RB
    Dibaca 698 kali

Drs Kamaruddin MSi

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM--Pasca pengumuman Pemerintah melalui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) terkait pembukaan rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019 yang tertuang dalam Pengumuman No: B/1069 /M.SM.01.00/2019 tentang Informasi Penerimaan CPNS Tahun 2019 di Lingkungan Pemerintah Pusat dan Daerah yang ditandatangani oleh Menteri PAN-RB Tjahjo Kumolo.

 

Kepala BKPSDM Kabupaten Soppeng Drs Kamaruddin MSi langsung menindak lanjuti pengumuman ini dan melakukan koordinasi dengan KemenPAN-RB,Selasa 29/10/2019.

 

Hal ini terungkap saat Kamaruddin yang dihubungi via WA nya, menjelaskan bahwa dirinya saat ini berada di Jakarta untuk berkoordinasi dengan KemenPAN- RB terkait soal ini.

 

"Saya lagi di Jakarta untuk melakukan koordinasi terkait berapa formasi dan jumlah CPNS yang akan di terima di Kabupaten Soppeng tahun 2019 ini"

 

"Insya Allah, sepulang dari Jakarta setelah ada kejelasan informasi ini akan segera kita umumkan" ujarnya

 

Sementara itu dari informasi yang diperoleh Mediatanews.Com.Persyaratan untuk mengikuti CPNS, satu orang pelamar hanya boleh mendaftar di satu instansi dan satu formasi jabatan di Kementerian/Lembaga/Pemda. Seleksi Kompetensi Dasar CPNS tetap menggunakan Computer Assisted Test (CAT).

 

 

Bagikan Berita Ini: