Wakili Kaum Muda, A Pallaloi Tabrang Siap Bertarung Di Pilkada Soppeng
    Dibaca 1759 kali

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM-- A Palalloi Tabrang,  Pengusaha Muda yang bergerak di bidang pertambangan  yang selama ini bermukim di Kalimantan Selatan,terlihat mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati di Partai Nasdem Kabupaten Soppeng,Rabu 23/10/2019.

 

Menurut A Pallaloi, Partai Nasdem merupakan  satu satunya partai yang ditempati mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati /Wakil Bupati Soppeng di Pilkada Soppeng 2020 mendatang.

 

"Partai ini dengan warna birunya menurut saya sangat seksi apalagi dengan tagline  Politik Tanpa Mahar, ini yang mendorong saya untuk menjadikan Nasdem sebagai satu satunya partai yang saya tempati untuk mendaftar sebagai Balon Bupati/Wakil Bupati"

 

"Saya siap bertarung di posisi 01 atau 02, tergantung posisi mana nantinya yang akan direkomendasikan oleh Partai Nasdem" ujar pengusaha muda yang masih berumur 32 tahun ini.

 

Ketua Tim Penjaringan, Pengusulan dan Verifikasi Pilkada Soppeng Partai Nasdem Ade Irawan Wahidin mengungkapkan, A Palalloi Tabrang merupakan pendaftar ketiga diantara  tujuh kandidat Bupati dan Wakil Bupati yang mengambil Formulir di Partai Nasdem.

Bagikan Berita Ini: