Kaswadi Ambil Formulir Pendaftaran Di Partai Nasdem Dan Gerindra
    Dibaca 1316 kali

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM-- Ketua DPD II Partai Golkar, HA Kaswadi Razak SE (AKAR) yang juga Bupati Soppeng mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Soppeng priode 2016 - 2021 mendatang di dua Partai berbeda pada hari Senin,21/10/2019.

 

Pengambilan Formulir Pertama dilakukan di Partai Nasdem pukul 10.00 WITA dan diterima langsung oleh Ketua Tim Penjaringan dan Verifikasi Pilkada Partai Nasdem Ade Irawan Wahidin.

 

Paska pendaftaran di Partai Nasdem,Tim AKAR langsung meluncur ke Sekretariat Partai Gerindra untuk mengambil formulir yang sama dan disambut oleh salah satu anggota Tim Desk Pilkada Partai Gerindra Asriadi SS.

 

Menurut Abidin SE, LO dari HA Kaswadi Razak SE rencananya pada saat pendaftaran dan pengembalian formulir ini akan dilakukan langsung oleh HA Kaswadi Razak SE tanpa diwakili.

 

"Pengembaliannya mungkin dilakukan pada hari ini,soalnya berkas berkas pendaftaran dari beliau sudah lengkap,tinggal menunggu waktu yang tepat pendaftarannya secara resmi" ujarnya.

 

Dari Informasi yang dihimpun Mediata, HA Kaswadi Razak SE merupakan pengambil formulir ke 7 di Partai Nasdem dan urut 3 di Partai Gerindra.

Bagikan Berita Ini: