Nasdem Soppeng Dinilai Punya Daya Pikat Di Pilkada, Ini Buktinya
    Dibaca 1559 kali

Ketgam :Ketua Tim Penjaringan, Pengusulan dan Verifikasi Pilkada Partai Nasdem Kabupaten Soppeng, Ade Irawan Wahidin saat menyerahkan formulir pendaftaran Kepada Tim A Pallaoi Tabran,Selasa 24/9/2019p

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM-- Daya pikat Partai Nasdem Soppeng sebagai salah satu kendaraan politik di Pilkada Soppeng 2020 mendatang ternyata cukup kuat dan seksi.

 

Teebukti, baru sehari tahapan penjaringan Pilkada Soppeng di buka secara resmi, tiga Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Bupati Soppeng langsung mengambil formulir pendaftaran pada Partai yang bertagline Politik Tanpa Mahar ini.


Ketiga Balon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng yang mendaftar di Partai Nasdem,Selasa 24/9/2019 diantaranya H.Lutfi Halide (LHD), Andi Palalloi Tabran dan H.Aris Muhammadiya.

 

Ketua Tim Penjaringan, Pengusulan dan Verifikasi Pilkada Partai Nasdem Kabupaten Soppeng, Ade Irawan Wahidin menjelaskan, bahwa Pendaftaran Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati Sopoeng di Partai Nasdem dimulai dari 23 September dan akan berakhir 23 Oktober 2019.

 

" Pengambilan formulir dan pengembalian formulir pendaftaran ini waktunya dialokasikan selama satu bulan, dibuka mulai tanggal 23 September - 23 Oktober 2019" ujarnya

 

Menurut Ade Irawan, pelaksanaan pendaftaran Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati Soppeng di partai Nasdem dilakukan secara terbuka dan tidak dipungut biaya.


“Tidak ada batasan, siapa saja boleh mendaftar dan tidak dipungut biaya. Kami hanya menerima pendaftaran , mengusulkan dan memverikasi balon yang mendaftar di Partai kami. Penentuannya tetap ada di tingkat DPP Partai setelah melalui mekanisme yang ditentukan" tandasnya

 

Sekadar di ketahui, Partai Nasdem Kabupaten Soppeng pada pemilu legislatif 17 April 2019 lalu berhasil menempati posisi pemenang ketiga ( Golkar 12 Kursi dan PDIP 5 Kursi) di Soppeng dengan mengoleksi 5 kursi di DPRD Soppeng sekaligus menempatkan salah satu kadernya menduduki posisi Wakil Ketua DPRD Soppeng.

 

 

Bagikan Berita Ini: