Lutfhi Halide, Balon Bupati Ketiga Yang Mendaftar Di DPC PDIP Soppeng
    Dibaca 2804 kali

Ketua Tim Desk Pilkada DPC PDIP Soppeng Basri Isha yang didampingi Sekretarisnya Nasruddin Galib saat menyerahkan Formulir Pendaftaran ke Tim LHD,Kamis 12/09/2019

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM-- Mantan Kadis Pertanian Provinsi Sulawesi Selatan Ir Luthfi Halide MSi ( LHD) yang juga Calon Bupati Soppeng pada tahun 2015  lalu, menjadi pendaftar ketiga setelah Andi Mapparemma MM dan H Aris Muhammadiyah sebagai Bakal Calon (Bakal) Bupati di DPC PDIP Soppeng, Kamis 12/09/2019.

 

Pengambilan Formulir dan Pendaftaran LHD sebagai Bakal Calon Bupati Soppeng di wakili oleh Harmil Halide adik kandung LHD.

 

Menurut Harmil, sedianya LHD sendiri yang akan mengambil sendiri Formulir Pendafatatan ini,namun karena LHD sedang berada di Kalimantan, akhirnya dirinya sebagai Tim Keluarga mewakili LHD dalam pengambilan Formulir ini.

 

"Sedianya LHD sendiri yang akan ambil Formulir,cuma beliau berada di Kalimantan makanya saya wakili"ujarnya

 

Sementara, Ketua Tim Desk Pilkada DPC PDIP Soppeng Basri Isha yang didampingi Sekretarisnya Nasruddin Galib SE yang menyambut kedatangan Tim LHD dalam pengambilan formulir ini mengungkapkan.

 

"Pengambilan dan Pengembalian Formulir Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng di PDIP ini akan berakhir pada tanggal 14/09/2019 pukul 00.00 WITA"

 

" Setelah batas akhir Pengambilan dan Pengembalian Formulir ini, bakal calon Bupati / Wakil Bupati yang ingin mendaftar di PDIP kami persilahkan mendaftar di Provinsi (DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Selatan)" ujarnya

 

Sekadar diketahui, LHD saat ini tercatat menjadi salah seorang pengurus Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Selatan.

Bagikan Berita Ini: