Lilirilau Wakili Soppeng Dalam Festival Pangan Tingkat Provinsi
    Dibaca 1039 kali

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM- Kecamatan Lilirilau mewakili Kabupaten Soppeng dalam ajang festival pangan lokal, tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

 

Kegiatan Festival pangan lokal ini di adakan oleh Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan dan Hortikultura Bekerjasama dengan Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan, di Baruga Karaeng Pattingallong Makassar, Rabu ( 28/8/2019).

 

Andi Nur Jumhuriah, dari Pokja 3 Tim Penggerak PKK Kab.Soppeng mengatakan, pada festival ini Kecamatan Lilirilau menampilkan menu lunch box yang beragam, bergizi, seimbang dan aman (B2SA).

 

"Adapun menu lunch box yang di tampil semua bahan olahannya dari Soppeng terdiri dari, Steam jagung bakar, Gulai daun murbei, Bistik gulung ikan patin, Perkedel tajir (tahu jamur) dan Pisang barangeng berselimut" ujarnya

 

Kecamatan Lilirilau mewakili Kabupaten Soppeng dalam ajang festival pangan lokal, tingkat Provinsi Sulawesi Selatan setelah Kecamatan Lilirilau berhasil keluar sebagai juara I pada Lomba menu tradisional yang di laksanakan Oleh Dinas PPK dan UKM beberapa waktu lalu.

 

Hadir mendampingi Ketua Tim Penggerak PKK Soppeng, Hj.Nujannah Andi Kaswadi bersama pengurus.

 

 

Bagikan Berita Ini: