Berburu Gas Elpiji, Ratusan Warga Datangi Kantor Lurah Botto
    Dibaca 502 kali

Suasana Didepan Kantor Lurah Botto saat PT Pertamina Melakukan Operasi Gas Elpiji 3 Kg ,Kamis 8/8/2019

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM-- Ratusan warga mendatangi kantor Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng,Kamis 8/8/2019.

 

Kedatangan warga ketempat ini terkait operasi pasar Gas Elpiji 3 Kg yang dilakukan PT Pertamina bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Soppeng.

 

Menurut Lurah Botto, Anwar yang ditemui saat mengawasi antrian pembagian Gas Elpiji ini mengungkapkan, operasi pasar yang dilakukan PT Pertamina ini sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan gas warganya akibat kelangkaan gas elpiji beberapa pekan terakhir ini di Kabupaten Soppeng.

 

"Operasi Pasar ini dilakukan di dua tempat yaitu di Kelurahan Lalabatarilau dan Kelurahan Botto,masing masing dapat jatah 280 tabung"

 

"Meski belum semua warga bisa kebagian Gas Elpiji 3 Kg,paling tidak 280 tabung yang dibagikan ditempat ini bisa membantu warga yang sangat membutuhkan Gas Elpiji ini" ujarnya

 

Sementara itu, Ina salah seorang warga dari Bila Tungke E mengungkapkan bahwa dua hari terakhir ini dia menumpang masak di rumah adiknya karena kehabisan Gas Elpiji

 

" Saya sudah keliling mencari gas tapi tidak ada dijual,terpaksa menumpang di masak di rumah adek karena kebetulan gasnya masih ada" ujarnya

 

Dari pantuan MEDIATANEWS.Com, warga yang akan mengambil tabung Gas Elpiji 3 Kg dalam operasi pasar ini harus memperlihatkan foto kopi KTP dan Kartu Keluarga baru bisa mendapatkan sebuah tabung gas Elpiji 3 Kg dengan harga Rp. 16 ribu rupiah sesuai Harga Eceran Tertinggi (HET) yang telah ditetapkan PT Pertamina.

 

Bagikan Berita Ini: