Bhayangkara Kejurda Seri 2 Grasstrack & Motocross Di Soppeng Di Ikuti 250 Starter
    Dibaca 1487 kali

Sirkuit Larakkiang Pakkanrebete Kabupaten Soppeng 

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM-- Kejuaraan Daerah Seri 2 Grasstrack & Motocross Yamaha Bluecore3 2019 resmi dibuka oleh Bupati Soppeng, H.Andi Kaswadi Razak,SE. di Sirkuit Larakkiang Pakkanrebete Kab.Soppeng, Sabtu, (3/8/2019).

 

Ketua Panitia Pelaksana Kejurda ini ,Ichsan mengungkapkan bahwa Kejurda Seri 2 ini diikuti sebanyak 100 peserta yang telah mendaftar dengan 250 starter.

 

" Dengan banyaknya peserta seperti ini, kami berharap kegiatan ini sukses dan kembali diberi peluang untuk diadakan lagi event ini di akhir tahun" ujarnya

 

Menurut Ichsan, selain pembalap dari Sulawesi, kegiatan ini juga di meriahkan oleh pembalap dari pulau Jawa.

 

Kapolres Soppeng yang di wakili oleh Wakapolres Soppeng, Kompol La Makkanenneng, mengatakan event yang di laksanakan ini merupakan seri yang kedua yang melibatkan putera Soppeng yang menjadi ketua panitia.

 

"Dengan waktu yang terbatas panitia mampu menyulap sirkuit ini, yang dulunya pegunungan bisa di sulap menjadi sirkuit kebanggaan"

 

"Demi terlaksana dan suksesnya kami berharap kepada masyrakat agar memberikan dukungan sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses"ujarnya

 

Sementara itu, Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak, SE yang membuka secara resmi Bhayangkara Kejurda Seri 2 Grasstrack & Motorcross ini mengungkapkan bahwa pelaksanaan kejurda ini merupakan suatu agenda dari Polres Soppeng yang di rangkaikan dengan HUT Bhayangkara yang ke 73.

 

'Pemerintah sangat mendukung kegiatan ini dan patut kita syukuri karena Kejurda ini diikuti banyak peserta dari berbagai daerah bahkan ada dari Pulau Jawa"

 

"Harapan kami kepada masyarakat,kegiatan ini dapat di dukung dan di suport sehingga event ini berjalan dengan sukses.Kepada pembalap yang datang dari luar daerah,kami ucapkan selamat datang di Bumi Latemmamala, semoga selama berada di Soppeng mendapat kesan yang baik tentang daerah ini" ujarnya

 

Terkait lokasi Sirkuit, Kaswadi memuji keterlibatan Kasat Reskrim Polres Soppeng AKP Rujianto yang tak kenal lelah dari pagi sampai malam dalam pembuatan sirkuit ini.

 

" Sirkuit ini bisa disulap menjadi bagus seperti ini tidak terlepas dengan keterlibatan keterlibatan Kasat Reskrim Polres Soppeng AKP Rujianto yang tak kenal lelah dari pagi sampai malam dalam pembuatan sirkuit ini" tandasnya

 

Bagikan Berita Ini: