IKA SMPN 2 Watansoppeng Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Di Jalan Kemakmuran
    Dibaca 496 kali

Hj Nurlaela Buhari bersama beberapa alumni mewakili Ketua Harian IIKA SMAN 2 Watansoppeng  Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Di Jalan Kemakmuran,Rabu 10/7/2019


SOPPENG,MEDIATANEWS.COM -Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Watansoppeng menyerahkan bantuan kepada korban musibah kebakaran di Jl Kemakmuran Watansoppeng yang terjadi beberapa waktu lalu.

 

Koordinator penyerahan bantuan IKA SMPN 2 Watansoppeng Hj Nurlaela Buhari yang mewakili Ketua Harian IKA SMPN 2 Watansoppeng Ir Natsir Azis dalam penyerahan bantuan ini mengungkapkan

 

"Pemberian bantuan dilakukan atas inisiatif kawan-kawan alumni. Kita berkomitmen ingin membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang tengah tertimpa musibah,apalagi korban juga merupakan alumni SMPN 2 Watansoppeng" jelas Hj Nurlaela Buhari, Rabu (10/7/2019)

 

Bantuan yang diberikan berupa uang tunai sebesar Rp. 6. 000 .000. Bantuan yang diberikan diserahkan langsung kepada keluarga korban Yanti A One.

 

"Alhamdulillah, mudah mudahan keluarga korban merasa terbantu dan sedikit meringankan beban akibat musibah ini . dengan perhatian dan donasi yang kami berikan. Semoga bernilai ibadah dan kita semua memetik hikmah dari kejadian ini," kata Nurlaela menambahkan.

 

Sementara itu, salah seorang penggagas terbentuk IKA SMPN 2 Watansoppeng A Udin Saransi mengungkapkan via selularnya bahwa bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk tali asih dan kepedulian sosial segenap alumni IKA SMPN 2 Watansoppeng terhadap sesama.

 

"Jangan dilihat nilainya,bantuan ini merupakan bentuk perhatian dan tali asih dari teman teman alumni kepada sesama" ujarnya

 

Sekadar diketahui mussibah Kebakaran di Jl Kemakmuran ini  terjadi pada Minggu (7/7/2019) lalu.

 

Bagikan Berita Ini: