Formatur Pengurus IKA SMPN 2 Watansoppeng Audience Dengan Bupati Soppeng
    Dibaca 640 kali

Tim Formatur Pengurus IKA SMPN 2 Soppeng  saat Audience Dengan Bupat Soppeng di Rujab Bupati,  Sabtu 6/7/2019

 

SOPPENG, MEDIATANEWS. COM-- Tim Formatur pembentukan Ikatan Kerukunan Alumni SMPN 2 Watansoppeng melakukan Audience dengan Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak SE, Sabtu 6/7/2019.

 

Ketua Tim Formatur Andi Udin Saransi S. Tp, M. PT dalam Audience ini mengungkapkan  bahwa kedatangan mereka bermaksud untuk menyampaikan hasil kerja Formatur pembentukan Pengurus Ikatan Keluarga Alumni SMPN 2 Watansoppeng yang dilaksanakan pada Juli 2019 lalu serta rencana pelantikan Pengurus IKA SMPN 2 Watansoppeng.


" Kedatangan kami untuk menyampaikan keberadaan dan rencana penyusunan pengurus serta pelantikan IKA SMPN 2 Watansoppeng yang merupakan tindak lanjut dari reuni Akbar SMPN 2 Watansoppeng yang diselenggarakan beberapa waktu lalu di Triple 888 " ujarnya

 

Sementara itu, Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak SE merespon positif penyusunan Pengurus IKA SMPN 2 Watansoppeng.

 

" Saya sangat mendukung pembentukan IKA SMPN 2 Watansoppeng, apapun konsepnya saya yakin ini akan memberi kontribusi positif terhadap pembangunan dan kemajuan Soppeng kedepan"ujar Kaswadi

 

Menurut Andi Udin Saransi, setelah pertemuan dengan Bupati Soppeng, pihaknya akan segera melakukan pertemuan pemantapan dan selanjutnya menyerahkan komposisi pengurus untuk di SK kan.

 

"Insya Allah dalam waktu dekat, komposisi pengurus IKA SMPN 2 Watansoppeng akan segera kita rampungkan"tandasnya

 

 

 

Bagikan Berita Ini: