Soal Gugatan Di MK, Supriansa : Suara Murni Dari Masyarakat Akan Tetap Saya Jaga!
    Dibaca 1970 kali

Supriansa SH MH

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM--- Setelah bergulir beberapa waktu, sidang gugatan Rismayani dan Muhammad Yasir dengan materi gugatan tudingan penggelembungan suara oleh KPU Soppeng yang dinilai menguntungkan Supriansa akhirnya dijadwalkan akan berlangsung pada 10 Juli 2019 mendatang.

 

Terkait agenda sidang di MK ini, caleg terpilih DPR RI Supriansa SH MH yang dimintai tanggapan,Jumat 5/7/2019 memberi tanggapan singkat.

 

"Soal gugatan di MK, saya yakin bahwa suara murni masyarakat Soppeng yang di amanahkan ke saya akan tetap terjaga sampai kapanpun. Insya Allah kebenaran akan selalu terlindungi oleh Allah SWT. Jangankan di pengadilan MK sampai pengadilan akhiratpun kami akan pertanggung jawabkan" 

 

"Saya juga yakin KPU sebagai penyelenggara telah mencatat suara kebenaran dari Masyarakat,bukan suara siluman. Begitupula dengan Bawaslu disemua tingkatan sudah bekerja dengan baik tanpa temuan. Olehnya itu Mohon doa restu masyarakat soppeng semoga apa yang kita cita citakan bisa terwujud atas ridho Allah SWT"ujarnya

 

Saat ditanya tentang perkembangan laporannya  di Bareskrim Polri yang di laporkan beberapa waktu lalu, Supriansa mengatakan.

 

"Tentang laporan saya di Bareskrim terhadap Rismayani dan Muhammmad Yasir, saya percayakan kepada pihak kepolisian untuk menyelesaikannya sesuai fakta fakta hukum yang ada" tandasnya

 

 

  

 

Bagikan Berita Ini: