Jalin Silaturahmi, Supriansa Jamu Pejabat Soppeng Saat Berkunjung Ke Jakarta
    Dibaca 403 kali

Ketgam : Asisten 1 Pemkab Soppeng Drs Sarianto MSi bersama Calon Ketua Penyiaran Indonesia (KPI) DR Anwar Hasan saat dijamu Supriansa Di Cafe Victoria Plaza Senayan, Selasa, 2/7/2019


SOPPENG, MEDIATANEWS. COM--Meski hanya menjabat sebagai Wakil Bupati Soppeng selama lebih kurang dua tahun,  Supriansa SH MH yang juga Anggota DPR RI terpilih dari Daerah Pemilihan SulSel 2 ternyata punya ikatan emosional yang erat dengan para kolega koleganya di Pemkab Soppeng.

 

Hubungan silaturahmi antara Supriansa dengan para pejabat Soppeng masih berlangsung akrab seperti saat Supriansa masih menjabat Wakil Bupati Soppeng. Karenanya, kalau ada pejabat Soppeng yang berkunjung ke Jakarta untuk urusan dinas, Supriansa selalu menyempatkan diri untuk menjamu para koleganya dari Pemkab Soppeng meskipun itu hanya sekadar ngopi bareng.

 

Hal ini diungkapkan Sarianto yang kebetulan berkunjung ke Jakarta terkait pementasan drama I La Galigo, Selasa 2/7/2019

 

" Saat tahu saya berada di Jakarta, beliau mengundang saya untuk ngopi bareng sekadar melepas kerinduan dan berdiskusi lepas tentang langkah langkah yang harus dilakukan untuk Soppeng yang lebih maju"

 

"Alhamdulillah, beliau tetap konsisten akan membantu Pemkab Soppeng terkait urusan apa saja di Kementerian" tandasnya

 

 

 

 

Bagikan Berita Ini: