Usai Dilantik , Kades LabaE Segera Diberhentikan
    Dibaca 4772 kali

Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak SE saat melantik empat Kepala Desa Terpilih di ruang pola Kantor Bupati Soppeng,Selasa 28/5/2019

 

SOPPENG, MEDIATANEWS.COM – Dari empat Kepala Desa terpilih masing masing Kades Panincong : Mariana, Kades Donri Donri : Muhiddin, Kades LabaE : Armiati, Kades Citta : Bahar yang dilantik oleh Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak SE di Aula Kantor Bupati Soppeng, Selasa (28/5/2019), satu diantaranya yaitu Kades LabaE Armiati siap siap untuk segera diberhentikan karena kasus dugaan korupsi Alokasi Dana Desa (ADD) yang melilitnya.

 

Bupati Soppeng saat dikonfirmasi usai pelantikan ini mengungkapkan ,bahwa khusus untuk Kades LabaE, setelah pelantikan hari ini, besok (Rabu.Red), akan dilakukan pemberhentian.

 

“Khusus untuk Kades LabaE, besok akan langsung diberhentikan, sesuai dengan aturan, namun pemberhentian ini masih menunggu keputusan tetap dari pengadilan, untuk teknisnya silahkan tanyakan ke Kadis Pemdes”

 

“Setelah Pemberhentian, kita juga akan langsung mengangkat pelaksana tugas” ujar Kaswadi.

 

Sementara itu Kepala Dinas Pemdes, A.Agus Nongki menyebut bahwa pemberhentian Kades Labae masih akan bersifat pemberhentian sementara.


“Kita masih menunggu keputusan pengadilan, pemberhentian tetapnya baru bisa dikeluarkan kalau vonisnya sudah keluar” tuturnya. 

Bagikan Berita Ini: