70 Tim Ikuti Festival Takbir Dan Pukul Beduk Di Soppeng
    Dibaca 553 kali

Bupati  Soppeng HA Kaswadi Razak SE saat menyerahkan Piala Bergilir kepada Ketua Panitia Andi Risga Sarwaty,Jumat 24/5/2019 


SOPPENG,MEDIATANEWS.COM-- -Sebanyak 70 peserta mengikuti Festival Takbir, Pukul Bedug dan 116 peserta lomba Adzan tingkat Kabupaten Soppeng di Lapangan Gasis, Soppeng.

 compressed_70165602IMG_20190524_220258

Kabag Kesra Setda Soppeng A Risga Sarwaty yang juga ketua panitia pelaksana kegiatan mengatakan, 70 peserta yang akan tampil ini, terdiri dari perwakilan 70 Desa / Kelurahan Delapan Kecamatan di Soppeng.

 

" selain mendapatkan Piala,para juara juga akan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp .11 250. 000,- untuk lomba beduk dan Rp. 6.600.600,- untuk lomba Adzan" ujar A Risga

 

Sementara, Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak mengapreseasi  Keikutsertaan seluruh peserta yang setiap tahun mengalami peningkatan

 

"Saya mengapreseasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yg ikut berpartisipasi dalam even ini. Dibandingkan tahun lalu, yang harus sampai mengultimatum kepala desa dan lurah untuk mengutus perwakilannya untuk mengikuti kegiatan ini, tahun ini dengan kehadiran 70 peserta berarti semua kepala desa dan lurah sudah kembali ke jalan yang benar" ujarnya disambut tawa hadirin.

 

Kaswadi menambahkan, "Kita harus bahu membahu dan kerja tim, untuk melaksanakan kegiatan yang bernilai positif dan bernuansa religius sebagai bentuk pembelajaran ke arah yang lebih baik" tandas Kaswadi.

 

Kadwadi juga meminta kepada seluruh juri, untuk jujur dalam melakukan penilaian sehingga hasil penilainnya bisa dipertanggung jawabkan.

 

 

Bagikan Berita Ini: