Coblos Ulang, Impian Amiruddin Kembali Ke DPRD Soppeng Kandas
    Dibaca 3770 kali

Suasana PSU di TPS 1 TettikenraraE, Sabtu 27/4/201

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM-- Setelah kalah dengan selisih 22 suara dari H Kusman Aras (H Bambona)  untuk memperebutkan kursi kedua partai Golkar di Dapil Marioriwawo di Pemilu 17 April 2019 lalu. Harapan Amiruddin untuk kembali duduk di DPRD Soppeng untuk Priode kedua kembali bersemi dengan digelarnya Pemungutan Suara Ulang (PSU), Sabtu 27/4/2019.

 

Namun ternyata, impian Amiruddin Bakri untuk lolos ke DPRD Soppeng , akhirnya harus kandas gara gara perolehan suara H Kusman Aras pada Pemungutan Suara Ulang (PSU) di TPS I Tettikenrarae Kecamatan Marioriwawo justru semakin melaju dan tak terkejar.


Dalam PSU ini, Kusman Aras memperoleh 99 suara dan Amiruddin hanya mendapatkan 43 suara.

 

Sebelumnya pada Pemungutan suara 17 April lalu, Amiruddin Bakri sempat dikabarkan unggul di C 1 namun setelah rekapitulasi  di tingkat  PPK keunggulan Amiruddin terkoreksi karena ada salah penulisan di kertas Pleno, Suara H Kusman Aras mestinya 24 suara namun yang tertulis di C1 cuma 1 suara.

 

Dengan perolehan suara seperti ini, Amiruddin merupakan  salah satu Incumbent dari sekian Incumbent yang dipastikan tidak lagi berkantor di Gedung DPRD Soppeng periode 2019 - Priode 2024.

 

 

Bagikan Berita Ini: