Saham Pemkab Soppeng Terbesar Ke Empat Di Bank SulSelBar
    Dibaca 1154 kali

SOPPENG, MEDIATANEWS. COM-- Saham Pemerintah Kabupaten Soppeng di Bank Sulselbar menempati peringkat ke 4 terbesar dari sejumlah daerah yang ada di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat.

 

Hal ini terungkap dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahun Buku 2018 dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) PT. Bank Sulselbar tahun 2019 yang digelar di Macora Ballroom The Rinra Hotel, Makassar. Selasa, 23 April 2019.

 

Menurut Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak SE, Pemerintah Kabupaten Soppeng sebagai salah satu pemegang saham PT. Bank Sulselbar menempati peringkat ke 4 setelah Pemprov Sulsel, Kota Makassar dan Kab. Luwu Timur dengan nilai saham sebesar 55 M hingga tahun 2019.

 

"Ini adalah salah satu wujud komitemen Pemerintah Kab. Soppeng untuk mendukung Bank Selselbar menjadi Bank Nasional"

 

"Terlebih lagi Pemerintah Kab. Soppeng telah melakukan MoU dengan Bank Sulselbar dalam rangka meningkatkan pendapatan daerah yang diimplementasikan melalui aplikasi Pajak dan Retribusi secara Online., Semoga kedepan kerja sama ini bisa lebih baik, terlebih lagi untuk meningkatkan roda perekonomian dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat khususnya di Kab. Soppeng"urainya


RUPS ini dibuka oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. DR. H.M. Nurdin Abdullah, M.Agr.

 

Bagikan Berita Ini: