Tiga Calon Direktur PDAM Diuji Kelayakan Dan Kepatutan
    Dibaca 925 kali

SOPPENG, MEDIATANEWS. COM, Tiga calon direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Soppeng yang lulus seleksi berkas masing masing A Muhammad Kemal, A Ahmad Yani, A Ahyar Saransi,dii Uji Kelayakan dan Kepatutan oleh 6 Tenaga Ahli yang ditunjuk oleh Pemkab Soppeng.

 

Pelaksanaan Uji Kelayakan dan Kepatutan bagi ketiga calon Dirut PDAM ini dilaksanakan di ruang pimpinan Kantor Bupati Soppeng, Selasa 23/472019.

 

Nurmal Idrus, salah seorang tenaga ahli yang melaksanakan Uji Kelayakan dan Kepatutan ini mengungkapkan bahwa ada enam Indikator yang menjadi penilaian dalam Uji Kelayakan dan Kepatutan ini diantaranya


1.Pengalaman Mengolah Perusahaan.

2. Keahlian

3.Integritas dan Etika

4.,Kepemimpinan

5.,Pemahaman atas penyelenggaraan Pemerintahan Daerah

6. Memiliki kemampuan yang kuat dan dedikasi yang tinggi.

 

Menurut Nurmal, setelah Uji Kepatutan dan kelayakan ini dilaksanakan, hasilnya diserahkan kepada Bupati dan selanjutnya Bupati akan menentukan siapa yang menjadi Dirut PDAM Soppeng.

 

"Timsel.selanjutnya akan membawa hasil fit and proper test 3 peserta ke Bupati Soppeng. Bupati kemudian akan melanjutkan proses seleksi mandiri dengan wawncara mendalam.untuk kemudian menentukan 1 nama yang akan jadi direktur PDAM 2019 - 2024, A Kaswadi akan menentukan siapa diantara mereka yang menjabat sebagai direktur PDAM Soppeng"tandasnya

 

 

Bagikan Berita Ini: