Tiga Rumah Ludes Terbakar Di Talepu
    Dibaca 1144 kali

SOPPENG, MEDIATANEWS. COM-- Tiga rumah panggung di kampung Talepu, Kelurahan Cabenge Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng, masing masing milik Sarikah (73), Alimin (50), Nemma (60) ludes terbakar, Senin (15/4/19) sekira pukul 21.05 WITA.

IMG-20190416-WA0003_1

Kebakaran ini diduga berasal dari rumah Sarika seorang janda yang tinggal bersama anak dan cucunya, api kemudian cepat membesar dan menjalar keseluruh bagian rumah dari bahan yang mudah terbakar.

 

Menurut Anwar, salah satu saksi mata kejadian ini, penyebab sumber api di duga berasal dari korsleting listrik dari rumah Sarika.

 

"Sumber api berasal dari rumah Sarika, di duga karena korslet ing listrik. Warga sudah berupaya membantu memadamkan api dan menyelamatkan barang-barang yang ada dikolong rumah tersebut, namun api semakin membesar dan menjalar dengan cepat ke 2 unit rumah yang ada disampingnya"ungkapnya

 

Api baru dapat dikendalikan setelah 8 unit PMK milik Pemkab Soppeng tiba di tempat kejadian. Kerugian materil diperkirakan mencapai Rp 300.000.000,- dari bangunan, perabot dan kendaraan bermotor, sedangkan korban jiwa nihil.

 

Bagikan Berita Ini: